TotalSport: Mancini akan datangkan pemain baru

Mancini akan datangkan pemain baru


Mancini akan datangkan pemain baru

Manajer Manchester City, Roberto Mancini berencana datangkan pemain baru pada bulan Januari untuk menggantikan sejumlah pemain yang cedera dan absen untuk membela timnas mereka.

Selasa, 1 Januari 2013, 13:01 WIB
mancini
Roberto Mancini berencana beli pemain baru untuk menggantikan sejumlah anggota skuadnya yang absen.
Manajar Manchester City, Roberto Mancini kemungkinan akan melakukan pembelian sejumlah pemain pada bursa transfer yang akan dibuka sepanjang bulan Januari.
Kondisi sejumlah pemain yang banyak mengalami cedera dan terlibat dalam tim nasional negara mereka menjadi alasan Mancini untuk menambah pemain memperkuat skuadnya saat ini.
"Mungkin begitu," kata Mancini saat ditanya apakah dia akan membeli pemain baru pada masa transfer kali ini.
"Kami kemungkinan bisa menghadapi masalah karena tiga pemain kami harus absen mengikuti Piala Afrika dan saya pikir Micah Richards juga kemungkinan tidak akan bisa bermain hingga akhir Februari mendatang."
Selain Richards pemain lain yang diragukan kesiapannya untuk membela City tahun depan karena cedera adalah Jack Rodwell dan Aleksandar Kolarov.
"Kondisi Jack Rodwell kami tidak tahu. Sedang Kolarov mungkin bisa pulih dalam dua minggu. Kita lihat saja nanti."
Karena kondisi timnya yang sedang mengalami krisis pemain maka Mancini menepis kemungkinan bahwa klub itu akan menjual salah satu pemainnya.
"Kami tidak bisa menjual pemain saat ini. Kami tidak akan punya cukup pemain jika kami kemudian menjual pemain," kata Mancini.

Delapan pemain

Mancini yang menggantikan posisi Mark Hughes sebagai manajer City pada Desember 2009 lalu biasanya membeli pemain pada bursa transfer pemain di pertengahan tahun.
Hanya dua pemain yang pernah di belinya pada bursa transfer Januari, keduanya adalah Adam Johnson dan Edin Dzeko.
Dalam dua pekan kedepan setidaknya ada delapan pemain pilar City yang harus absen membela klub tersebut.
Empat pemain seperti Micah Richards, Jack Rodwell, Aleksandar Kolarov, Maicon dan Mario Baloteli harus absen karena masih menjalani proses penyembuhan cedera.
Sedangkan tiga pemain lain yaitu Yaya Toure, Kolo Toure dan Abdul Razak mulai akhir pekan depan harus membela Pantai Gading di turnamen Piala Afrika yang akan berlangsung setidaknya selama lima minggu.
Sementara Samir Nasri dipastikan tidak akan tampil dalam tiga pertandingan kedepan termasuk saat City menghadapi bekas klubnya, Arsenal karena hukuman larangan bertanding setelah dia mendapat kartu merah saat menghadapi Norwich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © TotalSport Urang-kurai