TotalSport: Pardew berharap Ba bertahan

Pardew berharap Ba bertahan


Pardew berharap Ba bertahan

Manaje Newcastle United, Alan Pardew berharap Demba Ba mengurungkan niatnya untuk hengkang dan menerima tawaran yang diajukan klub tersebut.

Selasa, 1 Januari 2013, 15:35 WIB
Demba Ba
Demba Ba sempat dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal.
Manajer Newcastle United Alan Pardew mengatakan dia masih berharap pemain depannya Demba Ba akan akan tetap bersama klub tersebut setelah bulan Januari nanti.
Sebelumnya dikabarkan perwakilan pemain asal Senegal itu telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea pada hari Senin (31/12) namun pembicaraan keduanya digambarkan tidak menemui hasil positif.
Ba yang kini berusia 27 tahun memiliki klausul pelepasasan senilai £7 juta dalam kontraknya bersama Newcastle United yang berlaku mulai 1 Januari.
"Saya lebih senang berpikir dia akan tinggal bersama kami di masa transfer kali ini. Tapi itu akan menjadi keputusan dia," kata Pardew kepada BBC Sport.
Newcastle dalam beberapa bulan terakhir terus berusaha untuk melakukan pembicaraan negosiasi kontrak baru dengan Ba yang akan membuatnya menghilangkan klausul soal kepergiannya ke klub lain.

Tidak memaksakan

Meksi menginginkan Ba Pardew mengatakan klubnya tidak akan mengejar kesepakatan dengan pemain itu secara membabibuta.
Ba sebelum bermain di Liga Primer Inggris pernah pula bergabung dengan klub asal Jerman, Hoffenheim.
Dia kemudian bergabung dengan West Ham pada bulan Januari tahun 2011 sebelum kemudian hengkang ke Newcastle pada bulan Juni di tahun yang sama.
Pemain tersebut pada musim pertamanya bersama Newcastle berhasil mengoleksi 16 gol dan membawa klubnya bertengger di posisi kelima klasemen Liga Primer Inggris.
Musim ini dia sudah memberikan 13 gol untuk klubnya dan jika dia meninggalkan Newcastle United maka klub tersebut hanya punya dua pemain depan senior yaitu Papiss Cisse and Shola Ameobi.
Keduanya pemain tersebut musim ini telah memproduksi total delapan gol untuk Newcastle United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © TotalSport Urang-kurai