TotalSport: Zaha 'menjadi rebutan' Manchester United dan Arsenal

Zaha 'menjadi rebutan' Manchester United dan Arsenal


Zaha 'menjadi rebutan' Manchester United dan Arsenal

Pemain muda yang tengah naik daun, Wilfries Zaha, diincar oleh klub-klub papan Liga Primer, seperti Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.

Selasa, 1 Januari 2013, 15:37 WIB
Wilfried Zaha
Zaha pernah membantu Palace mengalahkan Manchester United.
Salah satu pemain muda terbaik di liga Inggris, Wilfried Zaha, bisa menjadi rebutan klub-klub besar di periode transfer Januari ini.
Media di Inggris memberitakan Zaha, yang saat ini bermain untuk Crystal Palace -klub di divisi Championship (satu divisi di bawah Liga Primer)- diincar Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.
Crystal Palace diperkirakan akan sulit mempertahankan Zaha, apalagi pemain sayap tersebut ingin bermain untuk klub papan atas Liga Primer.
Crystal Palace telah mematok harga di kisaran £15 juta hingga £20 juta, namun para pengamat sepak bola di Inggris memperkirakan pada akhirnya Zaha bisa dibeli dengan £10 juta.

Meroket

Zaha belum pernah bermain di Liga Primer namun telah turun lebih 100 kali di divisi Championship dan telah mencetak gol sejak pertama kali diturunkan melawan Cardiff City pada Maret 2010.
Ia lahir di Pantai Gading dan meroket namanya ketika tampil cemerlang saat membela Palace dalam laga melawan Manchester United di babak perempat final Piala Carling pada 2011.
Tendangan bebas yang ia kirim ke Glenn Murray berhasil dilesakkan ke gawang United, yang membuat Palace menang 2-1.
Zaha juga sudah dipanggil ke timnas Inggris senior.
Selain diminati klub-klub di Liga Primer, beberapa klub Eropa juga dilaporkan tertarik membeli Zaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © TotalSport Urang-kurai